PBC (Pindo Bike Community)


Lihat dari tampilannya muantep banget nih seli yang satu ini emang sudah di setting sedemikian rupa agar cocok digunakan untuk Bike to work atau sepedah di perkotaan karena sudah dilengkapi dengan sangat mudah dan rapi waktu dilipat sehingga tidak menyusahkan dalam melipat dan tidak memakan tempat yang banyak untuk disimpan baik dikantor, dalam perjalanan dan dirumah.


Cuma segitu ke unggulannya? eit tunggu dulu masih ada beberapa fitur yang sudah ditambahkan dalam sepeda ini antara lain :


  • Integrated Phone/GPS Device Charger yang mana dapat digunakan untuk iPhone, iPod, GPS unit, atau hampir semua perangkat elektronik kecil, melalui port USB.
  • Sudah dipasangi lampu yang mana terangnnya sama dengan lampu motor bebek dan sudah langsung tersambung ke dinamo jadi tinggal on saja.
  • Yang paling unik adalah pompanya dengan tersimpan dibawah tempat duduk yang mana sadelnya sebagai alat pompa dan dudukn sadel sebagai tabung pompanya, sehingga tidak akan ada acara ketinggalan pompa atau pompa hilang karena sudah nempel disitu.

Jangan lupa sekalian dengan helmnya nih yang sudah di setting sedemikian rupa agar bisa di stell sesuai dengan keinginan kita. Helm ini mengikuti gaya binatang tringgiling yang bisa mengkerut dan melebar sesuai keinginann.

  • Dahon IOS menawarkan dua model, XL pada 1.499 € dan P7 di € 999 dan keduanya akan tersedia di seluruh dunia mulai 2010.
  • ReeCharge biologis Sistem yang akan tersedia pada Maret 2010 dari € 79 dan sudah termasuk dengan IOS XL.
  • Pango Dahon helm lipat akan tersedia pada Maret 2010 dari € 99 atau US $ 129

Bagi yang berminat sabar ya taon depan ayo kumpulin dananya dulu deh ....

Di sadur dari www.dahon.com

Bookmark and Share
Labels: |
Share on Facebook
0 Responses

Post a Comment