PBC (Pindo Bike Community)







Para SRIKANDI tadi siang tepat pada pukul 14:15 sampai di Karang Pawitan dan ini hasil liputannya. Ternyata para SRIKANDI dengkulnya ngak keliatan... yang pasti dengkul mereka sama dengan para dengkul Fantastic Four hanya beda tipis yang satu putih yang lainnya hitam ha..ha...ha..Salut jempol 10 buat para SRIKANDI Indonesia 650 Km bro...!!!


Berikut cerita dari Om Yayan :

Alhamdulilah saya bisa mendampingi para Srikandi sampai di Hotel Ciwareng Inn Sadang. Sampai di Ciwareng Inn pukul 16:15 selama perjalanan dari Karawang sampai Ciwareng Inn sadang alhamdulilah lancar selamat sampai tujuan. Ada salah satu Srikandi yang bernama Rahma orang yang Tuna Rungu sebelum nyampe Sadang kira-kira 5 kilo lagi ke Sadang dia katanya kepalanya pusing muter-muter tapi mereka tetap goes sampai Ciwareng Inn. Katanya dia selama 8 bulan tidak goes ( Dengan bahasa isarat). Selama mendampingi para Srikandi saya melihat dan memperhatikan mereka goes saya salut pada mereka pada waktu melewati tanjakan saya liat gear depan sepeda mereka rata-rata diposisi gear paling besar semantara saya sebagai Arjuna kali hi...hi... gear depan pakai yang paling kecil. Jadi malu aku. Tapi ngga apa-apa yang penting saya sudah bisa mendampingi mereka sampai Sadang Purwakarta. Kesempatan ini mungkin tidak akan terulang lagi.

Sampai di Ciwareng Inn kira-kira jam16:30 turun hujan besar saya mau pulang juga nunggu hujan reda,tapi sampai jam 17:45 hujan belum reda juga dan ahinya saya putuskan harus pulang hujan-hujanan dan sampai di rumah jam 19:00.

Itulah sedikit cerita hasil mendampingi para Srikandi
Sekali lagi terima kasih kepada Om Heri Om Yayan Om Bilal dan Om Haji yang telah menyambut para SRIKANDI Indonesia kata Om Poetoet yang nyambut 1,2,3 atau 4 orang no problemo jalan terus.
Bookmark and Share
|
Share on Facebook
1 Response
  1. Anonymous Says:

    Mas Heri, terima kasih banyak atas komennya di bog saya. Wah ..seneng liat foto2 gowes jarak jauh gini ... Next time gowes bareng mas ...


Post a Comment