PBC (Pindo Bike Community)
Selamat dan sukses atas di bentuknya "B2W KABUPATEN KARAWANG" Pada tanggal 30 Maret 2014 di RM. Sindang Reret Karawang, yang diikuti oleh komunitas sepeda karawang.

Mudah-mudahan  momen ini akan menjadi awal yang tanpa akhir dari berkembangnya gerakan moral B2W di Karawang dan sekitarnya untuk menjadi Gaya Hidup yang ramah lingkungan, hemat, sehat Gaya dan Berbudaya.

 







Bersama itu juga di tandatangani Deklarasi oleh perwakilan dari  komunitas sepeda karawang.

Deklarasi :

1. Untuk menghidupkan kembali transportasi yang murah, hemat, sehat dan ramah lingkungan.

2. Menghimbau segenap elemen masyarakat Karawang untuk terus menggiatkan sosialisasi  penggunaan sepeda sebagai alat transportasi alternatif dengan berbagai kegiatan simpatik dan persuasif.

3. Menghimbau Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, untuk memberikan perhatian serius dan dukungan yang konkrit terhadap gerakan sosial ini, penghematan bahan bakar minyak dan pelestarian lingkungan.

4. Berikrar menjunjung tinggi etika berlalu-lintas menjaga ketertiban, juga turut berperan aktif dalam menjaga keindahan serta kesehatan lingkungan berlalulintas, sebagai bentuk tanggung jawab yang utuh sebagai bangsa yang berbudaya dan bermartabat.


Bookmark and Share
Labels: 1 comments | |