PBC (Pindo Bike Community)
Biar kuat gowes sarapan dulu dong biasa menu ikan belut plus telor bebek jangan lupa teh manis hangat dijamin siap tempur deh mo medan kayak gimana juga..
.
Nah udahh sarapan langsung brangkat gowes..gowes.... meskipun jalurnya kayak gini gowes jalan terussssss....eh nyungsep deh tuh di poon pisang
Kalo ada yang murah meskipun lagi gowes ya di datengin deh, mau pete ke mangga ke jeruk ke apa aja deh yang penting murah meriah jadi buat oleh-oleh biar ngga di marahin sama mamah katanya makanya pada beli dah tuh pete....meskipun bau he,,he,,he,,
Kalo gowes pulangnya bawa duren gimana ya...???



Bookmark and Share
Labels: |
Reactions: 
Share on Facebook
1 Response
  1. Anonymous Says:

    mantep neh petenya ya.. ngga kebayang kalo bawa duren masti gundal gandul ya di sepeda kayak he..he...


Post a Comment