PBC (Pindo Bike Community)


Jalur glorindo oceh punya nih mantap kalo di coba, menantang apalagi musim hujan kayak gini asik dan sangat menantang adrenalin dan memang cocok dicoba sebelum ke medan yang berat sekali. Main becek-becekan yuuu...awas ntar mama marah tuh...masih mau coba lagi??



Bookmark and Share
Labels: |
Reactions: 
Share on Facebook
2 Responses
  1. Anonymous Says:

    iya tuh kata mama ngga boleh maen becek eh..malah sengaja.. abis seneng sih maen becek...ya


  2. Anonymous Says:

    kan biasanya yang becek itu muantap ya...bener ngga bosss...ayo gowes terus...


Post a Comment